Visi dan Misi

Misi

  1.  Menciptakan mekanisme palayanan yang cepat dan mudah;
  2.  Melaksanakan pelayanan publik yang santun dan berkualitas;
  3.  Mewujudkan kualias pelayanan publik yang baik dan bermanfaat.

Visi

  • ”Terwujudnya Pelayanan Prima, Santun dan Transparan”, Prima artinya pelayanan dilakukan dengan semangat dan motivasi yang tinggi guna terwujudnya pelayanan yang paripurna. Santun artinya pelayanan perizinan yang dilakukan terhadap masyarakat selalu dilakukan penuh senyum dan dengan asas kesopanan. Transparan artinya memberikan penjelasan yang sejujur-jujurnya dan apa adanya sesuai dengan peraturan daerah dan mengumumkan serta mensosialisasikan standar pelayanan seluas-luasnya kepada publik"

    Motto

  • ”Secepat Anda Melengkapi Persyaratan, Secepat Itu Pula Pelayanan Kami Berikan”

    MaklumatPelayanan

  • ”Dengan Ini Kami Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standart Pelayanan Yang Telah Ditetapkan Dan Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Maka Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang - Undangan Yang Berlaku”